Jl. Graha Parta Lestari no. 8, Padangsambian Klod, Denpasar Barat. Bali

FOR CAR RENTAL :

(0361) 9091 737

MENU

3 Daya Tarik Hidden Canyon Beji Guwang yang Indah

hidden canyon beji guwang

hidden canyon beji guwang

 

Hidden canyon beji guwang adalah salah satu objek wisata alam terbaik di Bali. Jika kamu suka melakukan perjalanan wisata alam, sebaiknya sempatkan diri untuk datang dan melihat tempat indah ini. Sudah pasti kamu akan mendapat pengalaman wisata alam yang sangat berkesan.

Biasanya orang datang ke Bali untuk mengunjungi Pantai Kuta. Keindahan Pantai Kuta memang tidak terkalahkan. Namun di Bali keindahan alamnya tidak hanya sebatas di Pantai Kuta saja, terdapat beberapa wisata alam lainnya yang sangat layak dikunjungi.

Sebelum mendatangi wisata alam di Bali, sebaiknya pahami dulu apa saja daya tarik wisata alamnya di internet. Dengan begitu, mungkin kamu akan lebih bersemangat untuk mengunjungi objek wisatanya.

Daya Tarik Hidden Canyon Beji Guwang

Kurang lebih sama seperti tempat wisata lainnya yang tentu memiliki karakteristik tersendiri, tempat ini nyatanya juga tidak mau kalah. Pemandangannya yang cantik hampir tidak pernah mengecewakan pengunjung, baik lokal maupun para wisatawan asing.

Objek wisata ini berbentuk ngarai atau dalam bahasa Inggrisnya disebut dengan canyon. Lokasinya tersembunyi sehingga orang-orang menambahkan kata hidden di namanya. Tentu saja terdapat beberapa daya tarik dari objek wisata alam ini. Inilah daya tariknya.

1. Tebing batu dengan motif cekung

Ketika kamu berkunjung ke Hidden Canyon Beji Guwang, daya tarik pertama yang akan membuatmu merasa rileks adalah pemandangan tebing batu dengan motif cekung. Tebing batu ini menjulang tinggi hingga 30 meter, kamu harus mendongak ke atas untuk melihatnya.

Suasana saat melihat tebing batu tinggi dengan motif cekung ini akan membuatmu benar-benar menyadari keindahan alam di Bali. Tebing batu dengan motif cekung tersebut terbentuk karena adanya erosi air di zaman dahulu.

2. Aliran sungai jernih Hidden Canyon Beji Guwang

Di tengah-tengah Hidden Canyon Beji Guwang terdapat aliran sungai kecil yang bisa dilewati. Aliran sungai tersebut sangat jernih sehingga membuat objek wisata alam ini lebih memesona. Dahulunya, masyarakat setempat menggunakan objek wisata alam ini untuk memancing.

Namun, kini sudah tidak ada kegiatan memancing lagi karena sudah banyak wisatawan yang datang. Aliran sungai jernih ini juga sangat sejuk, ketika menginjakkan kaki di bagian aliran sungainya, tentu saja kaki akan merasa nyaman.

3. Bangunan candi

Selama perjalanan menyusuri Hidden Canyon, kamu juga bisa melihat pemandangan candi di sekitarnya. Candi-candi tersebut digunakan untuk beribadah oleh orang-orang sekitar sesuai dengan agamanya. Sehingga kita diharuskan bersikap sopan saat melewatinya.

Keindahan beberapa candi di sekitar Canyon ini juga membuat wisata alam terasa seperti wisata sejarah. Hanya saja dari Canyon tidak bisa langsung berjalan ke dalam candi karena tidak ada jalannya. Untuk menuju candi, kamu harus keluar dahulu dari Canyon.

Setelah mengetahui apa saja pesona atau daya tariknya, tentu kamu akan semakin tertarik untuk mengunjungi tempat ini, terutama bagi pecinta alam. Pastikan kamu mengunjungi Hidden Canyon Beji Guwang untuk menikmati keindahan alamnya.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

Facebook
WhatsApp