Jl. Graha Parta Lestari no. 8, Padangsambian Klod, Denpasar Barat. Bali

FOR CAR RENTAL :

(0361) 9091 737

MENU
pantai medewi bali

pantai medewi bali

 

Spot selancar di Bali itu ada banyak sekali, seperti Pantai Kuta, Tabanan, dan Pantai Medewi Bali. Semuanya cocok untuk peselancar pemula dan sudah mahir, dengan catatan melihat kondisi ombak dahulu.

Namun, fokus pada pembahasan kali ini bukan soal Kuta dan Tabanan. Sebab, dua pilihan tersebut sudah populer bagi semua kalangan, tidak hanya peselancar saja. Berbeda dengan Medewi yang terbilang asing.

Meskipun asing banyak peselancar lokal dan asing, pergi ke desa tersebut untuk melakukan aktivitas selancarnya. Sehingga, memang harus diakui bahwa ini spot bagus jika ingin liburan melakukan selancar di pantai.

Daya Tarik Pantai Medewi Bali Selain Spot Selancar

Menjadi rahasia umum bahwa Medewi Beach memberikan suguhan gelombang ombak stabil dan tinggi. Hal ini akan membuat banyak pelancong yang gemar berselancar seperti menemukan surga. Sebab, memang itu yang dicari.

Namun, selain itu ada hal yang unik di mana pada sisi timur dan barat dapat dikatakan berbeda. Pantai Medewi Bali Timur memiliki kontur pasir pantai berwarna hitam dengan banyak batu besar kecil.

Sedangkan untuk sisi barat lebih banyak pasir tanpa ada bebatuan. Sebab, pasir pantai berwarna hitam membuatnya tidak cocok untuk berjemur seperti Pantai Kuta. Di mana warna hitam akan menyerap panas.

Sehingga, saat berbaring di pasir akan membuat tubuh terbakar. Tapi meski begitu, ini tetap menarik untuk dikunjungi apalagi pada sore hari. Di mana pelancong bisa menikmati sunset bersama dengan keluarga.

Semakin menarik karena pantai menghadap ke barat, sehingga pemandangan akan terasa begitu indah. Apalagi jika ada wisatawan asing yang sedang berselancar, menambah nuansa elok saat waktu sedang berganti ke malam hari.

Di samping itu, juga ada banyak nelayan yang memarkirkan perahunya ke Pantai Medewi Bali. Membuat banyak orang bisa memotret momen ini untuk dijadikan feed Instagram, profil WhatsApp, Facebook, atau bahkan Tinder.

Sembari menikmati semua hal itu, tidak ada biaya tiket yang dikenakan ataupun warung-warung yang menjual makan dan minum. Sehingga, ini bisa menjadi pilihan wisata murah di Bali yang semua serba mahal.

Akses dan Pilihan Transportasi Menuju Lokasi

Lokasi tepatnya pada Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali Barat. Jadi, ketika ingin menuju lokasi dengan mobil pribadi, bisa memilih titik lokasi ini untuk dimasukan pada Google Maps.

Perkiraan dari Denpasar menuju lokasi diperlukan waktu 2 jam, sedangkan untuk ke Cangu hanya butuh 1,45 jam untuk sampai. Tapi, ketika pergi dari Nusa Dua butuh 2,5 jam, jadi sesuaikan saja lokasinya.

Sesampainya di lokasi Pantai Medewi Bali, kamu harus pergi ke spot utama dengan mengendarai sepeda motor. Bisa menyewa dari penyewaan yang ada di lokasi dengan harga yang beragam untuk didapatkan.

Jarak tempuh yang hanya 100 meter membuatnya mudah masuk ke dalamnya. Lebih tepatnya 100 meter dari jalan raya jurusan Denpasar ke Gilimanuk. Membuat akses menjadi lebih mudah ketika sampai tujuan.

Sepanjang perjalanan menuju ke spot, kanan dan kiri ada pemandangan sawah yang asri. Khas dari daerah Bali yang memang menggunakan sistem penanaman khas. Pantai Medewi Bali menang pilihan tepat untuk dikunjungi.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

Facebook
WhatsApp